BMW Kembangkan Konsep Motor Terbang di Kehidupan Nyata


BMW Kembangkan Konsep Motor Terbang di Kehidupan Nyata
Kendaraan terbang selalu memicu imajinasi banyak orang. Sampai beberapa tahun yang lalu, konsep tampak agak menggelikan, tapi banyak yang telah berubah sejak. BMW baru-baru ini telah meluncurkan konsep sepeda motor mereka terbang, yang terlihat benar-benar menakjubkan dan menakutkan pada waktu yang sama. Cukup menarik, konsep ini datang mulai membuahkan hasil setelah tim Lego teknik dibangun sebuah prototipe dari bagaimana motor terbang ini akan terlihat.

Sementara kebanyakan orang masih memiliki untuk membungkus kepala di sekitar drone otonom, berbagai perusahaan mengambil hal-hal beberapa langkah lebih lanjut sudah. Lego teknik menciptakan model plastik sepeda motor BMW terbang beberapa waktu yang lalu. Sedikit yang mereka tahu itu akan mengilhami perusahaan untuk pergi keluar dan mengembangkan kehidupan nyata versi konsep ini selama beberapa bulan.

Lego teknik ini juga dikenal untuk kit bangunan mereka yang memungkinkan pengguna untuk membangun beberapa produk. Dalam kasus khusus ini, mereka mengembangkan sebuah kit yang akan memungkinkan pengguna untuk membangun varian Hover naik. Pada waktu itu, rasanya seperti konsep yang menarik yang akan membantu orang bermimpi naik kendaraan terbang di masa depan. Sepeda Motor melayang di atas aspal tanpa setiap roda yang melekat padanya cukup menarik, untuk sedikitnya.

Tinggalkan BMW desain apartemen untuk mengambil konsep-konsep ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang nyata. BMW Junior perusahaan terdiri dari berbagai desainer muda yang mencari untuk mengasah keterampilan mereka sebelum mereka dipromosikan untuk bekerja untuk perusahaan induk. Model Lego Hover naik yang menarik perhatian mereka dan mereka memutuskan untuk melihat apakah itu bisa dibawa ke kehidupan dengan bahan kehidupan nyata.

Membangun sepeda motor terbang skala penuh adalah usaha cukup ambisius, mengingat itu tidak pernah mencoba sebelumnya. Sementara BMW Junior perusahaan mampu menciptakan Lego Hover perjalanan dalam kehidupan nyata, mereka tidak berhasil membuatnya terbang. Kemudian lagi, hal ini masih prestasi mengesankan, segala sesuatu dianggap.

Tampaknya teknologi untuk membangun prototipe ini sudah tersedia, namun aspek terbang masih perlu sedikit kerja. Mengingat bagaimana Dubai berencana untuk memperkenalkan terbang dengung taksi segera, bukan tidak mungkin terbang sepeda motor akan menjadi hal yang nyata di masa depan. Yakinlah banyak tindakan pencegahan keselamatan akan perlu diperkenalkan sebelum kendaraan tersebut menjadi tersedia bagi konsumen, meskipun.

Awal pekan ini, skala penuh Hover naik konsep desain membuat penampilan di LEGO World di Kopenhagen. Jelas proyek ini akan menarik banyak perhatian dari orang-orang seluruh dunia bergerak maju. Ini adalah contoh yang sangat baik teknik kecerdikan, meskipun itu tidak mampu mengambil ke langit sekarang. Dalam beberapa tahun dari sekarang, namun, kehidupan nyata Hover naik konsep desain dapat dipandang sebagai inisiatif yang menendang lepas revolusi motor terbang.