22.2.17

YouTube Memiliki Video 1 Miliar Tapi Semua Tidak Akurat

 YouTube Memiliki Video 1 Miliar Tapi Semua Tidak Akurat
Video satu miliar sudah fitur takarir, tapi YouTube ingin mengembangkan fitur ke bahasa yang lain, lebih banyak video

Sudah beberapa tahun sejak Google memperkenalkan pelayanan captioning otomatis ke YouTube, dan untuk sementara, tampaknya bahwa video lebih dari 1 milyar keuntungan dari itu.

Kembali di tahun 2009, Google mengumumkan YouTube akan memiliki layanan captioning otomatis. Pada awalnya, hasilnya kurang beruntung, tapi sekarang hal telah meningkat pesat sebagai Google pengkodean maju. Masih ada kesalahan di sana, jangan sampai kita salah, tapi mereka jauh lebih menjengkelkan ketika mereka berada di awal. Tujuan dari semua itu adalah untuk membuat video ini diakses oleh mereka yang memiliki masalah pendengaran atau tidak dapat mendengar sama sekali.

Menurut pengumuman YouTube, sekarang ada satu miliar video dengan keterangan, sementara orang-orang menonton mereka 15 juta kali sehari.

"Tujuan utama untuk tim telah meningkatkan akurasi takarir otomatis--sesuatu yang tidak mudah untuk melakukan untuk platform ukuran YouTube dan keragaman konten. Kunci keberhasilan usaha ini adalah meningkatkan pengenalan suara kami, mesin belajar algoritma, dan memperluas data pelatihan kami. Semua bersama-sama, upaya tersebut teknologi telah mengakibatkan lompatan 50 persen dalam akurasi untuk takarir otomatis di Inggris, yang semakin kita lebih dekat dan lebih dekat ke tingkat kesalahan manusia transkripsi,"menulis Liat Kaver, manajer produk di YouTube.

Lebih banyak pekerjaan, bahasa-bahasa lain
Perusahaan itu mengatakan mereka akan terus bekerja untuk meningkatkan akurasi keterangan karena hal ini masih merupakan tujuan yang penting. YouTube juga ingin memperluas pekerjaan untuk semua bahasa didukung sepuluh jadi lebih video dapat captioned. Seperti biasa, mereka tidak berencana untuk melakukannya sendiri, tetapi berharap mereka akan memiliki bantuan masyarakat pencipta dan pemirsa di mana-mana.

"Idealnya, setiap video akan memiliki trek takarir otomatis yang dihasilkan oleh sistem kami dan kemudian ditinjau dan disunting oleh pencipta. Dengan perbaikan yang kami buat untuk otomatis speech recognition, ini sekarang lebih mudah daripada sebelumnya,"Kaver menulis.

Berikut adalah foto bukti bagaimana sistem takarir telah berkembang. Gambar pertama menunjukkan versi dari fitur, sedangkan yang kedua menunjukkan sistem caption saat ini.